Layanan Catering Aqiqah Jogja Terbaik yang direkomendasikan warga DIY

Senin, 26 Maret 2018

3 Contoh Kartu Ucapan Akikah


3 Contoh Kartu Ucapan Akikah

Andakah orang tua yang sedang berbahagia dengan kehadiran sang buah hati tercinta? Selain repot mengurusi berbagai kebutuhan sang buah hati, pastinya Anda juga akan sedang repot mengurus segala persiapan untuk acara akikah, termasuk repot membuat kartu ucapan akikah pula.
Kehadiran kartu ucapan akikah sangat penting agar siapa saja yang hadir saat acara akikah anak Anda tahu siapa nama anak Anda. Nama adalah doa yang berarti harapan bagi orang tua agar anaknya menjadi putra yang sholih atau putri yang sholihah.
Lalu apa sih manfaat hadirnya kartu ucapan akikah? Lalu seperti apa format kartu ucapan akikah? Berikut adalah fungsi kartu ucapan akikah beserta contohnya.

Apa Manfaat atau Fungsi Kartu Ucapan?
Manfaat dari adanya kartu ucapan sangat penting keberadaannya pada souvenir ataupun nasi kotak di acara akikah anak Anda. Jadi agar orang-orang yang hadir di acara Anda mengetahui bahwa Anda sedang memiliki hajat tasyakuran akikah.
Mengingat banyak hajat yang barangkali saat itu bukan hanya Anda saja yang punya. Maka ada baiknya jika Anda juga memasukkan kartu ucapan akikah ke dalam nasi kotak atau bingkisan lainnya yang ada.
Fungsi kartu ucapan akikah sendiri adalah untuk menyampaikan ucapan bahagia dan terima kasih kepada orang yang hadir dalam acara akikah Anda.
Selain sebagai ucapan terima kasih, fungsi dari kartu ucapan akikah juga untuk memperkenalkan nama dari anak yang Anda akikah-kan. Nama adalah doa, jadi ada baiknya jika orang-orang yang hadir di acara tasyakuran akikah Anda bisa senantiasa mendoakan anak Anda.
Nah, untuk lebih jelasnya mengetahui seperti apa kartu ucapan akikah, bisa Anda lihat di bawah ini.

Contoh Kartu Ucapan Ucapan Resmi
Bismillahirrohamnirrohim
Tasyakuran Akikah
Alhamdulillahirobbal alamin, telah lahir anak kami yang kedua dengan selamat. Sebagai ungkapan rasa syukur kami dalam menerima amanah dari Allah SWT, kami jalankan satu sunnah Rosul berupa Akikah untuk putra kedua kami tercinta yang bernama:
Rahmat Arifin Saputra
Lahir di Bojonegoro, Selasa, 14 Mei 2017
Tiada kata-kata yang jauh lebih indah selain do’a dan harapan bapak/ibu sekalian, semoga putra kami menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, cerdas serta berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.
Kami yang berbahagia
Wahyu Hamdani dan Tita Anjani

Contoh Kartu Ucapan  Akikah Sederhana
Bismillahirrohmanirrohim
Telah lahir dengan selamat, anak kami yang pertama pada hari Kamis, 20 Juni 2016
“Nina Anggarini”
Semoga menjadi putri yang berbakti pada nusa dan bangsa. Berguna bagi negara dan agamanya.
Amin
Hormat Kami
Rozaki sekeluarga

Contoh Kartu Ucapan Akikah Puitis
Bismillahirrohamnirrohim
“TASYAKURAN AKIKAH”
Tiada yang lebih indah selain harapan menjadi orang tua telah menjadi nyata dengan kehadiran buah hati tercinta. Harapan itu akan jauh menjadi indah jika Bapak/Ibu berkenan senantiasa memberikan doanya kepada ananda tercinta.
Alhamdulillah telah lahir putra kami ketiga dengan nama :
“Putra Rizqillah”
Lahir di  Batam, 17 April 2017
Semoga putra kami menjadi anak yang sholeh dan menjadi manusia yang bermanfaat. Amin.
Teriring doa bapak/ibu kami sampaikan terima kasih, jazakumullahu khoirul jaza’
Batam, 24 April 2017
Kami yang berbahagia,
Dian Siswanto dan Siti Masniah


Seperti itulah fungsi dari keberadaan kartu ucapan akikah dan juga contoh-contoh kartu ucapan akikah. Dari ketiga contoh di atas, Anda bisa memilih mana yang sekiranya cocok untuk diberikan kepada orang-orang yang hadir di acara tasyakuran akikah anak Anda.


Bagi anda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dapat mempercayakannya kepada kami, Aqiqah Al Kautsar. Aqiqah Jogja Profesional dengan Paket Kambing Aqiqah Syar’i, Sehat, Murah, dan Berkualitas


Keterangan lebih jelas untuk harga terbaru klik di sini.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Contoh Kartu Ucapan Akikah

Lokasi Al-Kautsar Jogja